Bugatti Baby II, Replika Mobil Listrik Ettore Bugatti Dibanderol 500 Juta, Hanya 500 Unit di Dunia

- 30 Juli 2020, 14:11 WIB
Bugatti Baby II. /The Little Car Company

PR KARAWANG – Produsen mobil mewah asal Eropa, Bugatti, berkolaborasi dengan perusahaan ternama Little Car Company yang berbasis di London meluncurkan produk terbaru yakni 500 unit mobil listrik mini yang dibanderol dengan harga cukup murah, USD 35.000 atau setara dengan Rp 513.000.

Bugatti Baby II diluncurkan pertama kali oleh produsen otomofit asal Prancis itu dalam agenda bergengsi Geneva Motor Show 2019.

Mayoritas para orang tua yang sudah mengincar mobil listrik tersebut kini mendadak mengurungkan niatnya untuk membelikan mainan bagi anak-anaknya akibat pandemi.

Mereka berpikir, di tengah situasi yang tidak stabil ini, membeli mobil listrik nampaknya menjadi keinginan yang bisa dikesampingkan.

Baca Juga: Pevita Pearce 'Beradu Akting' dengan Aktor Laga Joe Taslim dalam Iklan Animasi Terbaru Milik Gopay

loading...

Dengan begitu setelah melihat respon masyarakat yang menurun, Bugatti memutuskan untuk menawarkan promosi besar-besaran dengan menjual mobil listrik Bugatti Baby II seharga USD 35.000.

Dikutip Pikiranrakyat-karawang.com dari Oddity Central, Bugatti Baby II ini dirancang sedemikian rupa agar mirip dengan Bugatti Baby yang asli. Bugatti Baby II disebut-sebut sebagai replika dari mobil balap populer buatan Ettore Bugatti, Bugatti tipe 35.

Hampir 100 tahun lalu, Ettore Bugatti merancang mobil listrik tersebut untuk putra kesayangannya. Desain yang klasik dan elegan membuat sejumlah kalangan atas dari berbagai negara meminta agar Bugatti memproduksi mobil serupa.

Perbedaannya, Bugatti 35 yang dirancang Ettore Bugatti dibuat untuk anaknya yang saat itu berusia 8 tahun. Sedangkan Bugatti Babyi II pasarnya adalah anak-anak yang baru beranjak remaja.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Oddity Central


Tags

Komentar

Terkini

Artikel Rekomendasi

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X