Ahli Ungkap Alasan Yodi Prabowo Pilih Tol JORR Sebagai Lokasi Kematiannya, Tak Ingin Orang Lain Tahu

- 27 Juli 2020, 18:23 WIB
PENGECEKAN ulang di TKP penemuan mayat Yodi Prabowo.* /

PR KARAWANG – Kesimpulan yang diungkap penyidik terkait penyebab kematian editor Metro TV Yodi Prabowo sontak membuat masyarakat terkejut.

Meski sempat memperlihatkan gelagat tak biasa kepada sang kekasih, keluarga Yodi Prabowo mengaku tak percaya anaknya memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyebut bahwa kesimpulan itu diambil berdasarkan penyelidikan yang berlangsung selama dua pekan terakhir serta hasil uji laboratorium.

Menyinggung tentang lokasi yang dipilih Yodi Prabowo untuk mengakhiri hidupnya yakni pinggir Tol JORR Pesanggrahan, Ade mengatakan bahwa korban memahami betul situasi sekitar.

Dari 34 saksi yang dicecar penyidik, beberapa di antaranya mengaku Yodi Prabowo kerap melintasi kawasan tersebut sebagai jalur dari dan menuju kantor tempatnya bertugas, Metro TV.

loading...

Baca Juga: Sempat Berhalusinasi, Yodi Prabowo Tak Sempat Ungkapkan Masalah yang Membebaninya kepada Kekasih

Selain itu, para ahli turut menjelaskan, korban aksi bunuh diri cenderung memilih tempat terpencil untuk melancarkan aksinya dengan tujuan mengaburkan penyebab kematiannya.

“Berdasarkan keterangan ahli, seseorang bunuh diri di tempat terpencil karena tidak ingin dianggap bunuh diri. Bisa jadi dia tidak ingin orang lain mengetahuinya kalau ia meninggal akibat bunuh diri,” tutur Ade dikutip Pikiranrakyat-karawang.com dari PMJ News.

Usai memberikan deretan pertanyaan kepada 34 orang saksi, Ade menyebut tak satupun dari mereka melihat Yodi Prabowo melakukan aksi bunuh diri.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Terkini

Artikel Rekomendasi

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X