Update Persebaran Virus Corona Karawang Senin 27 Juli 2020: 92 Pasien Positif, 51 Sembuh, 41 Dirawat

- 27 Juli 2020, 17:32 WIB
ILUSTRASI sampel virus corona.* /pixabay

PR KARAWANG – Terhitung pada Senin 27 Juli 2020, jumlah warga yang dinyatakan positif usai menjalani swab test, pasien sembuh, dan kasus suspek yang sebelumnya disebut Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Karawang kembali bertambah.

Berdasarkan data yang dirilis situs Covid-19 Kabupaten Karawang, jumlah pasien terkonfirmasi positif melalui metode pemeriksaan swab mencapai 92 kasus, bertambah 14 orang dari hari sebelumnya.

Sedangkan jumlah pasien dinyatakan sembuh yang sebelumnya terkonfirmasi positif melalui pemeriksaan swab kini tercatat sebanyak 51 orang, bertambah 1.

Baca Juga: Cek Fakta: Jadi Korban Bully Warganet, Mark Zuckerberg Dikabarkan Akan Tarik Facebook dari Indonesia

Dari jumlah tersebut, kasus yang masih aktif sekaligus menjalani perawatan di rumah sakit rujukan sebanyak 41 pasien, bertambah 13 orang dari hari sebelumnya.

loading...

Sementara itu total kasus yang dinyatakan reaktif melalui metode rapid test masih sama, tercatat sebanyak 271 orang, 241 orang telah dinyatakan sembuh, dan 30 lainnya meninggal dunia.

Kemudian jumlah kasus suspek di Kabupaten Karawang masih sama dengan hari sebelumnya yakni sebanyak 572 orang, tidak ada pasien yang menjalani perawatan dan 529 lainnya sudah dinyatakan sehat. Sementara 43 orang meninggal dunia.

Baca Juga: Tertangkap Usai Berbicaya Ala Korsel, Puluhan Warga Korut Diadili, Disiarkan Seluruh Televisi Lokal

Jumlah kontak erat mencapai angka 5.366 orang. Sebanyak 5.348 orang telah menyelesaikan masa pemantauan dan 11 lainnya masih dalam masa proses. Sedangkan 7 orang meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Covid-19 Kabupaten Karawang


Tags

Komentar

Terkini

Artikel Rekomendasi

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X