Objek Wisata Andalan Karawang Akan Dipamerkan dalam Munas PHRI 2020

- 6 Desember 2019, 13:49 WIB
Curug Cigentis.*

KARAWANG (PR)- Kabupaten Karawang dipastikan bakal menjadi tuan tumah musyawarah nasional Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), pada 8 hingga 10 Februari 2020 mendatang.

Melalui momentum tersebut Karawang akan memperkenalkan sejumlah objek wisata andalannya, seperti Candi Jiwa dan Curug Cigentis.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Pengurus Cabang PHRI Karawang, Gabriel Alexander, saat dihubungi, Jumat 6 Desember 2019.

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat Karawang Masih Aman dari Banjir Kiriman

"Melalui Munas PHRI ke-XVII di Karawang, kami akan mebuka mata masyarakat Indonesia jika di Karawang ada destinasi yang tidak kalah menarik dengan daerah lain," ujarnya.

loading...

Gabriel menjelaskan juga, dengan dikenalnya objek wisata di Karawang, pihaknya berharap para investor berdatangan untuk menanamkan modalnya di daerah lumbung padi tersebut, khusus investor di bidang jasa akomodasi pariwisata.

"Kalau hotel berbintang sudah mulai banyak di Karawang," katanya.

Baca Juga: Pencemaran Sungai di Karawang Menurun Berkat Peran Satgas Citarum Harum

Selain membuka mata masyarakat, lanjut Gabriel, PHRI Karawang juga akan menunjukan kepada Pemerintah Pusat dan Jabar, jika pembangunan destinasi wisata di Karawang kurang mendapat perhatian. 

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X