Pemakaman Elite di Karawang Tawarkan Harga Fantastis

- 23 November 2019, 07:30 WIB
Pemakaman San Diego Hills Memorial Park Karawang.*/ISTIMEWA

KARAWANG, (PR).- Merinding tiap kali melihat kuburan atau tempat pemakaman, kesan menyeramkan dan terasa angker begitu melekat pada tempat ini. Namun berbeda dengan tempat pemakaman satu ini, kesan seram dan angker sama sekali tidak di rasakan.

Bagi yang belum tahu, mendengar San Diego Hills pasti langsung mengira kalau itu adalah nama sebuah tempat di luar negeri. Padahal, ini adalah nama sebuah komplek pemakaman di Indonesia yang mempunyai luas sekitar 500 hektar. Bukan sembarang pemakaman, San Diego Hills merupakan area pemakaman bintang lima yang menjadi favorit hunian masa depan orang-orang berduit.

Ketika pemakaman lain pada umumnya hanya dipenuhi oleh deretan kuburan yang tampak penuh sesak sejauh mata memandang serta kesan angker lagi menyeramkan yang mencuat tatkala malam datang,

San Diego Hills justru kebalikannya. Pemakaman ini luas dengan dominasi pemandangan hijau yang menghampar dan lebih mirip seperti lapangan golf ketimbang sebuah tempat peristirahatan terakhir manusia.

loading...

San Diego Hills adalah sebuah pemakaman super mewah yang terletak di daerah Karawang, Jawa Barat. Tak seperti kuburan kebanyakan, kawasan ini justru dipenuhi oleh rerumputan yang rapi, taman yang asri, pepohonan yang rimbun sejuk, hingga air mancur yang yang indah lengkap dengan patung-patung bernilai seni tinggi. Sajian pemandangan ini mungkin dapat sedikit mengurangi suasana duka orang-orang yang ditinggalkan.

Serabi Kuntilanak Khas Karawang, Cita Rasa Lama Bikin Rela Antri Lama

Dikutip dari situs resmi San Diego Hills, biaya yang mesti kamu siapkan untuk memesan lahan di pemakaman super mewah ini adalah mulai dari 20 – 85 juta rupiah. Itu hanya untuk tipe pemakaman single burial alias paling murah.

Lalu harga paling mahal yang dipatok oleh pengelola mencapai 5 miliar lebih. Ini tipe pemakaman paling premium di mana sang pembeli dapat membangun gazebo atau mengajukan rancangan pemakamannya secara kostumisasi.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X