Sinopsis White House Down, Aksi Penggulingan Tahta dan Pembebasan Presiden yang Disandera Teroris

- 28 Juli 2020, 12:34 WIB
Film 'White House Down' //themoviedb

PR KARAWANG – Pada Selasa 28 Juli 2020 pukul 21.30 WIB, akan tayang film White House Down dalam program Bioskop Trans TV.

White House Down pertama kali rilis pada 26 Juni 2013. White House Down merupakan film bergenre laga thriller yang dibintangi Channing Tatum sebagai John Cale, Jamie Foxx sebagai James W Sawyer, Jason Clarke sebagai Emil Stenz, dan sederet aktor kenamaan lainnya.

Film yang disutradari oleh Ronald Emmerich serta penulis James Vanderbilt itu menceritakan impian John Cale yang berkeinginan menjadi anggota agen rahasia sekaligus pengawal Presiden Amerika Serikat.

Sementara saat ini John Cale masih bekerja sebagai petugas keamanan yang melindungi seorang juru bicara kepresidenan.

Baca Juga: Sinopsis The Bounty Hunter, Aksi Ex Detektif NYPD dan Mantan Istri yang Buron Diburu Para Bandit

loading...

Kisahnya bermula saat John Cale berambisi untuk membuat sang putri Emily Cale bangga memiliki ayah sepertinya. Padahal dengan jabatannya saat ini saja, Emily benar-benar mengagumi sosok ayahnya. Tak jaran Emily memperlihatkan rasa bangganya kepada John Cale.

Dalam sebuah kesempatan, John Cale mengajak Emily untuk mengunjungi White House. John Cale ingin sang putri dapat bertemu secara langsung dengan orang nomor satu di Amerika Serikat James W Sawyer beserta kepala pengawalnya yang bernama Walker.

Mendengar ajakan ayahnya, Emily sangat gembira. Ia mengatakan kepada ayahnya, momen bersejarah  itu akan diingatnya hingga dewasa nanti.

Namun saat Emily dan John Cale mulai berkeliling melihat area White House, mendadak sekelompok teroris bersenjata mengepung dan menyusup masuk.Baca Juga: Sinopsis Nerve, Game Online yang Menjebak Pemainnya Jadi Sasaran Pembunuhan, Dibintangi Emma Roberts

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: IMDB


Tags

Komentar

Terkini

Artikel Rekomendasi

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X